Beres

Mainstream School Of Arts

No ratings yet

Kompleks Speed Plaza No B, No.9, Jalan Gunung Sahari XI, 10720, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta, ID, 10720

Tentang Saya

Mainstream School of Arts (MSA) didirikan sejak tahun 1994 di bawah naungan Yayasan Kidung Lestari, sebagai bentuk inisiatif untuk terlibat secara aktif dalam dunia seni di Indonesia.

Perlahan namun pasti, MSA berkembang menjadi lembaga pendidikan non-formal yang diperhitungkan peran dan keberadaannya. MSA menjadi wadah untuk memupuk hobi yang positif, menumbuhkembangkan minat dan bakat pada dunia musik, vokal, tari dan berbagai bentuk seni lainnya hingga wadah persiapan awal bagi calon-calon pelaku seni yang profesional.

Layanan Saya

Dalam berbagai bentuk dan ragamnya, menari telah menjadi bagian dari sejarah peradaban umat manusia. Menari telah terbukti mempertajam rasa seni, memperkaya jiwa dan hati, serta menyehatkan tubuh dan pikiran.

Jelajahi pilihan kelas-kelas tari di Mainstream School of Arts, temukan salah satunya (atau lebih!) yang sesuai dengan diri Anda, dan nikmati dunia yang baru, dunia seni!

- Artistic Fan

​- Body Sculpting (Ballet)

​- Dance Choreography
- Dance With Flag

​- Jazz Ballet

​- Kelas Ibu
- Long Ribbon

​- Modern Dance/Hip Hop
- Sanggar Anak
​- Tamborin

Prestasi Saya

Juara 1 kategori tarian tamborin selama 3 tahun berturut-turut (2001-2003) dalam acara Lomba Cipta Koreografi se-Indonesia

Juara 1 kategori tarian penyembahan dalam acara Lomba Cipta Koreografi se-Indonesia (2002 dan 2003)

Juara 1 kategori tarian alat dalam acara Lomba Cipta Koreografi se-Indonesia (2003)

Juara 1, 2 & 3 kategori tarian daerah dan modern dance dalam Pekan Olahraga dan Seni yang diselenggarakan oleh jaringan Sekolah Tunas Bangsa, Jakarta (2012)

Pelopor penyelenggaraan Festival Tari Gereja se-Indonesia untuk pertama kalinya, di Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki (2012)