Green Line Design General Contractor & Interior

Bergabung sejak May 2016
Terverifikasi
0
Pekerjaan diselesaikan
0.0
Peringkat
0
Review

Tentang Saya

Latar belakang nama Green Line Design yaitu sebuah perusahaan kontraktor dengan sentuhan ilmu arsitektur dimana setiap tarikan garis (line) pada gambar memvisualisasikan keadaan sebenarnya secara skalatis, yang juga mengartikan ketelitian dan kerapihan hasil kerja baik dari proses gambar hingga pelaksanaan di lapangan. 'Green' sendiri memiliki filosofi bentukan arsitektur modern dimana didalamnya kaya akan semangat dan ide-ide fresh yang ditunjang dengan tenaga kerja berpengalaman dan profesional.

Layanan

Green Line Design bergerak di bidang jasa kontraktor umum dan juga interior sejak tahun 2012. Pengerjaan renovasi bangunan, pembangunan dari nol & pengerjaan interior (furniture/mebel), yang ditunjang dengan tenaga profesional arsitek/design interior dalam proses penggambaran dan pengawasan lapangan, serta tenaga ahli oleh tukang - tukang yang profesional di masing - masing bidangnya.
Kami juga dapat membantu dalam pendesainan / penggambaran 2D & 3D, dan juga perhitungan anggaran RAB secara rinci dan tentunya dengan harga serta kualitas yang memuaskan.

Prestasi

Beberapa Client kami berasal dari perorangan dan juga instansi pemerintah, dan bukan hanya kepercayaan yang kami berikan tetapi juga hasil yang baik dan memuaskan anda sebagai Client, dan sebagai penguat perjanjian kami selalu menggunakan kontrak kerja dan sistem yang baik dalam memulai pengerjaan hingga serah terima kunci atau pekerjaan selesai.

Foto

Desain Interior
Tukang Harian

Ratings & Reviews

5
4
3
2
1
0.0
0 ratings

Tunjukkan 0 Review
Penyedia jasa tidak tersedia
Avatar
Sugeng jasa teknik
5.0
Kecamatan Setiabudi
Lihat profil
Avatar
Dapateknik
5.0
Jakarta Barat
Lihat profil
Avatar
Intan tehnik
5.0
Johar Baru
Lihat profil
Masih lebih banyak lagi penyedia jasa dapat ditemukan
kaodim thumb

Unduh aplikasinya agar Anda dapat tetap terhubungan dengan penyedia jasa kami melalui kanal chat dan telepon yang aman

kaodim playstorekaodim appstore