GIAN INTERIOR

GIAN INTERIOR

)
(5.0)
1 Reviews

  • GIAN INTERIOR
  • Perum. Kota Serang Baru Blok. D63 No.9 Rt.01/Rw.016 Ds. Sukaragam, workshop 2: Jl. mesjid , jaticempaka, kec. pondok gede, bekasi, Bekasi, Jawa Barat, ID, 17330

Kirim request sekarang untuk menyewa GIAN INTERIOR dan penyedia jasa top lainnya.

Kirim Request

Langkah1

Pilih jasa yang anda butuhkan & jawab beberapa pertanyaan

Langkah2

Penyedia jasa top kami akan merespon request anda

Langkah3

Bayar langsung ke penyedia jasa setelah pekerjaan selesai

Tentang Saya

Gian Interior sudah bergerak selama 20 tahun lebih di bidang Interior, dan 1 tahun jasa Pindahan (luar/dalam kota), dan Furniture. Kami mementingkan kepuasan pelanggan dan memberikan yang terbaik untuk pelanggan dengan membantu pelanggan untuk mem-packing barang barang supaya aman sampai ke tujuan. Harga yang kami berikan kepada pelanggan Anda dapat dijamin murah karena sudah termasuk dengan jasa mem-packing, pengangkutan, penurunan, unpacking sampai penataan barang. Kami menerima panggilan untuk rumah, perkantoran, kos-kosan, dll. Dengan memiliki mobil berjenis Gran Max Dohc Dli Pick Up dan juga memiliki truck, kami siap untuk membantu Anda memindahkan barang berukuran kecil sampai besar.

Galeri

Layanan Saya

Gian Interior menyediakan Jasa pindahan berupa:
- Jasa pindahan dalam kota
- Jasa pindahan luar kota
- Jasa pengiriman barang (seperti catering, kulkas, mesin cuci, pipa gulung, dll)
- Sekaligus menerima service dan bikin baru seperti : Sofa, Kursi Ukir, Winchair, Sofa Bed, Kursi Makan, Kursi Ukir dll.

Prestasi Saya

Kami telah melayani banyak pelanggan yang sangat puas dengan kerja kami. Kami melayani pelanggan yang mau pindahan ke dalam kota maupun luar kota di Jabodetabek, Bahkan kami juga melayani pelanggan yang mau pindah ke luar pulau seperti ke pulau Bali, lampung, dan sampai ke aceh.

Reviews & Rating

Pelayanannya bagus, harga bagus

(5)

Penilaian

by Dede Usman - Jasa Pindahan Ke Luar Jabodetabek - hampir 2 tahun yang lalu

Hatur nuhun Pak.

by GIAN INTERIOR - 8 Jan 2018