PT. Freshklindo Graha Solusi
sebagai Mitra yang dinamis dalam Pelayanan, Freshklindo mengambil alih derita problem Anda dibidang Kebersihan dengan Solusi yang 'Smart', Innovative serta Flexibel.
Mengapa memilih kami?
• Bersertifikat LSP, sertifikasi BNSP-Assesor Nasional, BNSP – Profesi Tata Graha, dan Surat Ijin Operator Pesawat Angkat/ Angkut (Khusus untuk GONDOLA) dan Sertifikat Bekerja di Ketinggian (Untuk petugas Rope Access).
• Program Sertifikasi Kompetensi dan Regular training (Basic Cleaning, First Aid Training, APAR Training, Minor Repair for Toilet in association with TOTO, Marble Crystalization, dll)
• Karyawan yang berETIKA dan berATTITUDE dengan penerapan Kesepakatan “Bebas Narkoba”serta “Menjaga Kerahasiaan Perusahaan”
• Ukuran Kinerja Karyawan Penilaian Karyawan / Appraisal dari Pengguna jasa dan Manajemen Perusahaan
• "Respon terhadap Keluhan Pelanggan” Maksimum 1 x 24 jam,
• 20 Tahun berdedikasi dalam bidang Perawatan dan Pemeliharaan Kebersihan, Pelayanan kami mengacu kepada standar kebersihan dari Asosiasi Perusahaan Cleaning Service di Jerman (Bundesinnungsverband des Gebȁudereiniger-Handwerks (BIV) dan Verband Schweizer Reinigungs-Unternehmen.
• Customer Satisfaction Measurement , Berbagi informasi kebersihan baik melalui email, twitter dan website.
• Machine, Equipment dan Green Chemical yang “ramah lingkungan” dan tepat guna peralatan pendukung yang up to date
Selama lebih dari 10 tahun kami mengatasi permasalahan kebersihan di institusi institusi baik nasional maupun internasional :
1. Rumah Sakit Kanker Dharmais
2. American Embassy
3. Japan Foundation
4. CNOOC Madura Limited
5. BASF Indonesia
6. Amerta Indah Otsuka (POCARI)
7. Bandara Husein Sastranegara Bandung)
8. Bandara Sultan Syarif Kasim
9. Gramedia Group
10. Oracle Indonesia
11. Sumitomo Bank
12. Westin Hotel Jakarta
13. Microsoft Indonesia
14. Graha Telkomsigma
15. Summitmas Building
16. UNHCR
17. CIFOR
18. Paragon Technology and Innovation
Your need is our competence
• Home Cleaning
• General Cleaning
• Facade Cleaning
• Daily Cl eaning and Office Support Services such as Tea Lady and Messengerial
Agustus 2016
PT. Angkasa Pura II memberikan penghargaan kepada Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru sebagai Juara III Cluster I. Dua karyawan dari PT. Freshklindo sebagai perusahaan jasa kebersihan di area tersebut mendapatkan penghargaan dari General Manager Angkasa Pura II Bpk Jaya Tahoma Sirait atas dedikasi dan loyalitas terhadap kebersihan dan kenyamanan Bandara Sultan Syarif Kasim II - Pekan baru