central teknik
Bergabung sejak February 2016
Terverifikasi
29
Pekerjaan diselesaikan
4.4
Peringkat
4
Review

Tentang Saya

Kami CENTRAL TEKNIK sudah berdiri selama 7 tahun. Kami memiliki 30 orang karyawan yang sudah berkualifikasi dan berpengalaman untuk menyelesaikan masalah anda.Kami menyediakan GARANSI bagi para pelanggan, meliputi: -GARANSI SELAMA 1 MINGGU untuk pencucian AC -GARANSI SELAMA 1 BULAN untuk perbaikan AC -GARANSI SELAMA 3 BULAN untuk kompresor

Layanan

Kami mneyediakan layanan seperti:
-PEMASANGAN AC BARU ATAUPUN SECOND
-BONGKAR PASANG AC
-PENAMBAHAN GAS DAN FREON
-SERVICE DAN PERAWATAN UMUM
-PERBAIKAN KULKAS DAN MESIN CUCI
-SERVIS LAINNYA YANG DIKEHENDAKI OLEH PELANGGAN

Prestasi

Kami telah melayani pelanggan dari daerah cengkareng, tomang, Jakarta barat ataupun Jakarta utara.

Foto

Cuci AC / Tambah Freon AC
Perbaikan AC
Bongkar Pasang AC
Perbaikan Kulkas
Perbaikan Mesin Cuci
+6 more

Ratings & Reviews

5
4
3
2
1
4.4
10 ratings

User avatar default
Mara Gorgha Lubis over 1 year ago

langganan deh

Reasonableprice selectedHarga terjangkau
Excellentservice selectedPekerjaan bagus
Fastefficient selectedCepat dan efisien
Helpfulfriendly selectedRamah, sopan, dan membantu
Respsonsive selectedResponsif
User avatar default
Riki almost 3 years ago

Good

User avatar default
Tomy about 2 years ago

Teknisi kurang mengerti AC. Sudah di infokan bila ac rusak tidak usah d cuci lg utk hemat biaya. Tks.

User avatar default
paskalia over 1 year ago

Kami sangat kecewa dengan kinerjanya.kulkas samsung 2 pintu direparasi pada 4 Juli 2019 karna pendinginnya sama sekali tidak berfungsi.pengerjaan dilakukan dan hasilnya lumayan. Kami berpikir bahwa masalah kulkas teratasi. Akan tetapi, tanggal 31 Juli kulkas kembali bermasalah dengan hal yang sama. Karena ada garansi 3 bulan maka kami mengontak jasa pelayan service. Betapa susahnya dihubungi. Akhirnya tgl 2 Agustus berhasil dihubungi dan janjian utk dtg. Tetapi, tdk datang. Kiriman pesan via WhatsApps tidak ditanggapi. Tanggal 5 Agustus kami mengontak lagi dan jawabannya adalah lupa. Esoknya, 6 Agustus dua pelayan service datang utk melihat kondisi kulkas diservice sebelumnya. Lalu berjanji utk datang esoknya dan mencopot saluran listrik ke kulkas. Tapi, sekali lagi kami dikecewakan krn pesanan via WhatsApss dan tlp diabaikan. Mohon pihak ID Beres, bisa memberikan penjelasan mengenai hal ini krn sebagai pemakai (konsumen) kami sangat kecewa dg jasa pelayanan ini. Terima kasih banyak.

Tunjukkan 4 Review
kaodim thumb

Suka penyedia jasa ini?

Kirim request sekarang untuk menyewa central teknik dan penyedia jasa top lainnya.

Dapatkan keuntungan berikut ketika Anda merequest penyedia jasa ini secara pribadi

Perlindungan Asuransi Gratis*
Dapatkan service ulang atau uang kembali jika Anda tidak puas*
Pengalihan ke penyedia jasa lain jika penyedia jasa ini tidak merespon
*Syarat & Ketentuan berlaku
kaodim thumb

Unduh aplikasinya agar Anda dapat tetap terhubungan dengan penyedia jasa kami melalui kanal chat dan telepon yang aman

kaodim playstorekaodim appstore

Jasa lain yang berkaitan

Cuci AC / Tambah Freon AC
Perbaikan Kulkas
Bongkar Pasang AC
Perbaikan Mesin Cuci
Perbaikan AC