Kami CENTRAL TEKNIK sudah berdiri selama 7 tahun. Kami memiliki 30 orang karyawan yang sudah berkualifikasi dan berpengalaman untuk menyelesaikan masalah anda.Kami menyediakan GARANSI bagi para pelanggan, meliputi: -GARANSI SELAMA 1 MINGGU untuk pencucian AC -GARANSI SELAMA 1 BULAN untuk perbaikan AC -GARANSI SELAMA 3 BULAN untuk kompresor
Kami mneyediakan layanan seperti:
-PEMASANGAN AC BARU ATAUPUN SECOND
-BONGKAR PASANG AC
-PENAMBAHAN GAS DAN FREON
-SERVICE DAN PERAWATAN UMUM
-PERBAIKAN KULKAS DAN MESIN CUCI
-SERVIS LAINNYA YANG DIKEHENDAKI OLEH PELANGGAN
Kami telah melayani pelanggan dari daerah cengkareng, tomang, Jakarta barat ataupun Jakarta utara.
langganan deh
Good
Teknisi kurang mengerti AC. Sudah di infokan bila ac rusak tidak usah d cuci lg utk hemat biaya. Tks.
Kami sangat kecewa dengan kinerjanya.kulkas samsung 2 pintu direparasi pada 4 Juli 2019 karna pendinginnya sama sekali tidak berfungsi.pengerjaan dilakukan dan hasilnya lumayan. Kami berpikir bahwa masalah kulkas teratasi. Akan tetapi, tanggal 31 Juli kulkas kembali bermasalah dengan hal yang sama. Karena ada garansi 3 bulan maka kami mengontak jasa pelayan service. Betapa susahnya dihubungi. Akhirnya tgl 2 Agustus berhasil dihubungi dan janjian utk dtg. Tetapi, tdk datang. Kiriman pesan via WhatsApps tidak ditanggapi. Tanggal 5 Agustus kami mengontak lagi dan jawabannya adalah lupa. Esoknya, 6 Agustus dua pelayan service datang utk melihat kondisi kulkas diservice sebelumnya. Lalu berjanji utk datang esoknya dan mencopot saluran listrik ke kulkas. Tapi, sekali lagi kami dikecewakan krn pesanan via WhatsApss dan tlp diabaikan. Mohon pihak ID Beres, bisa memberikan penjelasan mengenai hal ini krn sebagai pemakai (konsumen) kami sangat kecewa dg jasa pelayanan ini. Terima kasih banyak.