Beres

Jasa Tukang Taman

Langkah 1

Beritahu kami apa yang anda butuhkan

Langkah 2

Dapatkan beberapa penawaran harga beserta testimoni pelanggan & profil

Langkah 3

Bandingkan & sewa penyedia jasa pilihan anda

Popular Services

Besi dan Las

Request Now

Buat Taman Asri di Rumah Lebih Mudah & Murah


Segarkan Pikiran Dan Suplai Udara Segara Dengan Taman Rumah

Banyak orang yang menginginkan lingkungan rumah yang asri dan sehat. Taman di pekarangan rumah contohnya, bak oase yang memberikan anda kenyamanan setelah melewati aktivitas yang menguras tenaga dan pikiran. Selain sebagai hobi, bercocok tanam dan keberadaan tanaman hias juga terbukti mampu menyegarkan mata, menenangkan pikiran dan berfungsi sebagai sarana relaksasi.

Hal ini dikarenakan tanaman menyuplai udara segar dan sehat, yang nantinya juga dapat menstabilkan suhu ruangan dan mengurangi kadar polusi. Bahkan, taman di pekarangan telah dianggap sebagai pelengkap arsitektur rumah. Menurut pendapat banyak orang, rasanya ada yang kurang lengkap apabila tidak menambahkan tanaman hias ke dalam perencanaan dan pembangunan sebuah rumah, karena tanaman hias dinilai sebagai elemen yang sangat penting dalam menambah nilai estetika rumah.

Namun, pekarangan yang indah jelas membutuhkan perawatan. Setiap tanaman memiliki karakteristik yang berbeda-beda. Tidak heran banyak orang yang menyerahkan tanggung jawab tersebut kepada tukang taman yang sudah berpengalaman dan memiliki pengetahuan luas.


Percayakan Keasrian Rumah Kepada Tukang Taman Berpengalaman

Melalui Beres, anda dapat memilih tukang taman yang terpercaya dan handal. Beberapa hal yang perlu anda ketahui mengenai jasa tukang taman :

  • Dalam perencanaan dan pembuatan taman, anda dapat mendiskusikan design taman impian anda, seperti, design taman minimalis, taman indoor, taman kering, taman landscape dan sebagainya, yang telah disesuaikan dengan budget anda.
  • Anda berhak mendapatkan informasi seputar pembuatan, estimasi waktu pengerjaan, biaya dan barang-barang yang dibutuhkan.
  • Dalam perawatan, tukang kebun bertanggung jawab untuk memeriksa kesehatan tanaman secara berkala, mengairi, memupuk, memangkas tanaman, menyingkirkan rumput-rumput liar yang menganggu serta memeriksa hama dan serangga yang dapat merugikan tanaman.
  • Anda berhak mendapatkan informasi seputar permasalahan, estimasi waktu untuk melakukan pemeliharaan, biaya dan barang-barang yang dibutuhkan.

Jangan pernah ragu untuk mewujudkan pekarangan impian anda. Bersantai di pekarangan yang asri sambil menikmati sore hari merupakan akhir pekan yang sempurna, bukan?