Beres

Perbaikan & Pemeliharaan Rumah

Langkah 1

Beritahu kami apa yang anda butuhkan

Langkah 2

Dapatkan beberapa penawaran harga beserta testimoni pelanggan & profil

Langkah 3

Bandingkan & sewa penyedia jasa pilihan anda

Rumah Nyaman Bebas dari Kerusakan


Jaga Kenyamanan Rumah Dengan Memperbaiki Segala Kerusakan

Usia rumah merupakan faktor utama yang menyebabkan para pemilik rumah untuk melakukan perbaikan dan pemeliharaan. Tidak dapat dipungkiri bahwa barang-barang yang kerap digunakan tidak akan awet selamanya. Menurut riset, rumah yang berusia lebih dari lima tahun biasanya rentan mengalami kebocoran serangan serangga dan rayap, pengelupasan cat dinding dan masalah lainnya.

Selain menjaga keawetan dan ketahanan rumah, perbaikan dan pemeliharaan juga berguna untuk menjaga kenyamanan tempat tinggal Anda. Meskipun tidak ada kerusakan yang berarti, pemeliharaan secara berkala juga sebaiknya dilakukan untuk mengurangi biaya perbaikan yang tak terduga saat kerusakan terjadi.


Temukan Jasa Perbaikan & Perawatan Untuk Rumah

Perbaikan dan pemeliharaan rumah tidak boleh dianggap sepele. Pemilihan kontraktor atau tukang yang kurang tepat dapat menimbulkan dampak yang negatif. Salah satunya adalah pengerjaan yang tidak kunjung selesai dan berakibat mengganggu aktivitas pemilik rumah.

Oleh karena itu, Anda disarankan untuk menyewa jasa kontraktor dan tukang yang sudah berpengalaman serta memiliki banyak referensi positif dari pelanggan sebelumnya. Beres menyediakan jasa perbaikan dan pemeliharaan rumah yang meliputi :

  • Perombakan dan pengembangan keseluruhan rumah oleh kontraktor umum
  • Pemasangan komponen penting dalam rumah seperti lantai, pipa air, sambungan 3-fase, pemanas air, ubin, alarm, CCTV, wallpaper dinding dan sebagainya
  • Reparasi dan servis alat-alat seperti kipas angin, AC lampu dan perkakas lainnya
  • Penambalan dinding dan pengecatan
  • Pengerjaan lemari
  • Desain plafon serta reparasi lantai dan ubin
  • Pekerjaan besi
  • Pengendalian hama secara menyeluruh

Dalam hal renovasi, pengguna jasa berhak terlebih dahulu berkonsultasi dengan kontraktor dalam membuat perencanaan yang matang. Dalam hal perbaikan dan pemeliharaan, pengguna jasa berhak mendapatkan saran dalam perawatan seusai pengerjaan, agar masalah yang sama tidak terjadi di masa mendatang.