Beres

Jasa Pembasmi Hama

Langkah 1

Beritahu kami apa yang anda butuhkan

Langkah 2

Dapatkan beberapa penawaran harga beserta testimoni pelanggan & profil

Langkah 3

Bandingkan & sewa penyedia jasa pilihan anda

Popular Services

Pengendalian Hama

Request Now

Basmi & Cegah Hama Pengganggu di Rumah


Jangan Sepelekan Masalah Hama dan Serangga Penggangu

Keberadaan hama pengganggu dapat berdampak sangat buruk bagi kenyamanan anda, terutama saat musim hujan. Kecoa, tikus, nyamuk, rayap, lalat, cicak, cacing dan hewan lainnya dapat mengganggu ketenangan & kesehatan anda dan keluarga.

Wabah hama biasanya merajalela karena tidak ditanggapi dengan serius. Sebagian orang malah merasa keberadaan hama di rumah sudah lumrah. Namun kenyataannya, hama telah menjadi masalah yang besar. Selain menimbulkan rasa takut dan jijik, hama juga menyebabkan penyakit karena hama dapat membawa banyak kuman ke dalam rumah, misalnya pes, thypus, malaria, salmonella, leptospirosis. Rayap contoh lainnya, dapat menyebabkan kerusakan pada material dan perabotan rumah yang terbuat dari kayu.

Oleh karena itu, pencegahan dan pemberantasan hama harus segera dilakukan secepat mungkin. Anda pastinya tidak ingin, rumah yang menjadi sarang kenyamanan anda malah menjelma menjadi sarang hama.


Identifikasi Permasalahan Sebelum Sewa Jasa Pembasi Hama

Anda mungkin tidak memiliki banyak pengetahuan tentang hama pengganggu seperti cara membasmi rayap dan jenis pestisida yang digunakan. Berikut beberapa hal yang perlu anda ketahui ketika memilih jasa pengendali hama melalui Beres :

  • Inspeksi akan dilakukan untuk mengidentifikasi kebocoran, keretakan atau saluran yang menjadi jalan masuknya hama.
  • Anda berhak mendapatkan informasi seputar permasalahan, estimasi waktu pengerjaan, biaya dan barang-barang yang dibutuhkan sebelum pekerjaan dimulai.
  • Jasa yang ditawarkan meliputi: Jasa pembasmi kecoa dan tikus, jasa anti rayap dan jasa pengendalian hama secara menyeluruh.
  • Pengecekan secara berkala bisa anda dapatkan untuk mencegah kemunculan hama baru.

Anda berhak meminta saran pada penyedia jasa agar permasalahan yang sama tidak terulang.