Beres

Tidak ada kata terlambat untuk belajar

Langkah 1

Beritahu kami apa yang anda butuhkan

Langkah 2

Dapatkan beberapa penawaran harga beserta testimoni pelanggan & profil

Langkah 3

Bandingkan & sewa penyedia jasa pilihan anda

Les Privat Bahasa

View

Pelatihan Profesional & Karir

View

Les Akademis

View

Solusi Cari Guru Les Kursus & Privat Terbaik di Kota Anda

Pahami Kebutuhan Anak Sebelum Memilih Les Privat

Hampir setiap orang tua memiliki keinginan yang sama, yaitu agar buah hatinya menjadi sosok murid yang berprestasi dan membanggakan. Namun, ditinjau dari beban belajar yang begitu berat di sekolah, sebagian anak mengalami kesulitan dalam mengikuti pelajaran. Oleh karena itu, bimbingan belajar / kursus sangat dibutuhkan dalam meringankan beban mereka. Tidak hanya itu, sebagian lainnya yang berhasil mencapai prestasi yang baik di sekolah, diberikan kesempatan untuk mengasah kemampuan mereka lebih dalam lagi dengan cara mengikuti kursus yang memiliki tingkat pembelajaran lebih sulit. Sebelum mengikutsertakan anak pada sebuah program pendidikan tambahan, ada baiknya apabila anda mendiskusikannya dengan buah hati anda terlebih dahulu untuk mencari tahu bakatnya, keinginannya dan juga pelajaran apa saja yang sulit ia pahami. Setelah mengerti kebutuhan anak, pemilihan program belajar pun akan menjadi lebih mudah.

Kembangkan Kemampuan Melalui Kursus Privat

Program belajar / kursus yang biasa ditawarkan beraneka-ragam, dimulai dari kursus bahasa inggris sampai kursus yang berbau akademis baik les privat maupun les secara berkelompok. Les privat lebih mengarah pada pembelajaran secara one-on-one dimana hanya ada seorang murid dan seorang guru yang terlibat dalam belajar-mengajar. Sebagian orangtua memilih les privat daripada mengikuti bimbingan belajar berkelompok dengan berbagai alasan : waktu yang fleksibel dan dapat disesuaikan dengan jadwal murid yang padat, murid menjadi lebih fokus karena perhatian guru tidak terpecah, kurangnya percaya diri siswa, lokasi bimbingan belajar yang jauh, proses diskusi dan tanya-jawab akan jauh lebih mudah, dan sebagainya.

Bagi anda yang ingin mengembangkan hobi dan pengetahuan di luar sekolah / pekerjaan, anda juga bisa mendapatkan berbagai jenis kursus seperti les privat bahasa asing (Mandarin, Jepang, Prancis, Spanyol, Korea dan lainnya), les menggambar, kursus memasak, les menjahit, belajar komputer dan sebagainya.