Terinspirasi Kisah Cinta & Rangga di AADC 2 ? Jadikan Lokasi Perjalanan Mereka Destinasi Prewedding Anda!

Ratusan purnama berlalu, namun Cinta tak pernah berlalu.

Setelah ‘digantung’ selama 14 tahun, akhirnya Cinta dan Rangga mendapatkan jawaban atas cerita cinta mereka. Sebuah ending yang tak akan terlupakan!

Semua pertanyaan dan dugaan masyarakat Indonesia dan para penggemar pun akhirnya terjawab di Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC) yang tayang pada tanggal 28 April. Sekuel AADC ini pun mengakhiri penantian, rintangan, dan segala kesalahpahaman antara Cinta dan Rangga, sekaligus memberikan akhir cerita yang jelas dan nyata.

Source: yogyes.com
Source: yogyes.com

Kota Yogyakarta pun menjadi tempat yang mempertemukan Cinta dan Rangga di sekuel AADC. Hampir 70 persen proses syuting berlangsung di kota budaya ini; dari pasar tradisional, bangunan bersejarah, padepokan seni, kedai kopi, hingga sebuah restoran modern.

Selain latarnya yang unik, tradisional, dan Indonesia banget, ternyata lokasi-lokasi yang didatangi Cinta dan Rangga ini juga dapat menjadi inspirasi untuk pemburuan foto-foto prewedding yang keren. Penasaran?

Berikut tempat-tempat syuting AADC 2 yang dapat menjadi referensi destinasi foto prewedding/ liburan Anda.

1. Istana Ratu Boko

Source: rentalmobilyogyakarta.net
Source: rentalmobilyogyakarta.net

Dalam ‘perjalanan’ Cinta dan Rangga di AADC 2 di Yogyakarta, mereka mengunjungi destinasi yang diungkapkan Rangga sebagai tempat favorit ayahnya.

Source: bintang.com
Source: bintang.com

2. Gereja Ayam

Source: jogja.tribunnews.com
Source: jogja.tribunnews.com

Menaiki tangga untuk mencapai puncak gereja ayam tersebut, Cinta dan Rangga melanjutkan petualangan mereka untuk melihat pemandangan matahari terbit bersama. Mereka pun melewati sebuah pagi yang tak terlupakan dengan pemandangan yang tak kalah indahnya.

Source: Youtube/MilesFilms
Source: Youtube/MilesFilms
Source: Youtube/MilesFilms
Source: Youtube/MilesFilms

3. Punthuk Setumbu

Terletak tidak jauh dari gereja ayam, Punthuk Setumbu merupakan lokasi yang tepat untuk mengabadikan pemandangan Candi Borobudur dan sekitarnya. Tempat ini juga menjadi salah satu destinasi perjalanan romantis mereka.

Source: jalanjogja.com
Source: jalanjogja.com

4. Pantai Parangkusumo

Source: ragamtempatwisata.com
Source: ragamtempatwisata.com

Saat Cinta sedang galau-galaunya mikirin Rangga, sahabat-sahabatnya Milly, Karmen, dan Maura pun berusaha menghibur Cinta dan mengajaknya berfoto selfie dengan latar pantai untuk mengabadikan momen liburan mereka.

Source: bintang.com
Source: bintang.com

Oh ya, selain itu, terdapat juga Gumuk Parangkusumo yang merupakan padang pasir luas nan indah yang terletak tak jauh dari pantainya. Dari gumuk pasir ini, Anda dapat melihat panorama Pantai Parangkusumo dan juga menikmati pemandangan matahari terbenam/ sunset.

Source: mbahpaijan.com
Source: mbahpaijan.com
Source: travel.kompas.com
Source: travel.kompas.com

Setiap pasangan pastinya memiliki kisah, momen, dan tempat favorit masing-masing. Bagi Cinta dan Rangga, Yogyakarta merupakan titik temu yang menyatukan cinta mereka kembali. Setiap tempat yang dikunjungi, setiap langkah yang dilewati, setiap kata yang terucap tentunya mengukir kenangan manis untuk pasangan ini. Nah, Bagaimana dengan Anda?

Apakah Anda terinspirasi untuk mengabadikan kisah cinta Anda di Yogyakarta seperti Cinta dan Rangga? Atau Anda memiliki lokasi favorit tertentu untuk foto prewed bersama pasangan Anda?

Apa pun itu, fotografer prewedding Beres siap merealisasikannya!

Beres juga menyediakan jasa fotografer untuk berbagai acara; pertunangan, pernikahan, ulang tahun, dan reuni.

booking

By Cindy Junovica