Syarat & Ketentuan Kontes “TIKETNONTON” Gratis!

Periode kontes: 5 Desember – 31 Desember 2016 (hanya untuk peserta di Jabodetabek)

3 Langkah Untuk Menang:

1. Kirimkan permintaan kerja untuk jasa yang tersedia via website atau aplikasi Beres.id
2. Gunakan kode promo “TIKETNONTON” *wajib
3. Anda akan diikutsertakan untuk mendapatkan sepasang tiket nonton gratis!

Yuk, jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan sepasang tiket nonton gratis senilai Rp 100.000,- untuk 12 pemenang! Baca syarat & ketentuannya disini.

Syarat & Ketentuan Penggunaan

(Efektif 5 Desember 2016)

Kontes Tiket Nonton Gratis (campaign) diselenggarakan oleh Kaodim Sdn Bhd (pihak penyelenggara) dan kontes ini terbuka untuk semua penduduk Indonesia yang bertempat tinggal di Jabodetabek, atau pelancong/ warga negara asing yang bertempat tinggal atau bekerja di Jabodetabek.

Dengan berpartisipasi dalam kontes ini, Anda mengakui bahwa Anda telah membaca, memahami, dan menyetujui Syarat & Ketentuan Penggunaan dan keputusan yang diambil oleh Pihak Penyelenggara tanpa batasan atau kualifikasi. Anda juga menyetujui bahwa semua keputusan oleh Pihak Penyelenggara adalah final dan tidak dapat diganggu gugat.

Periode Kontes

Kontes berlangsung dari tanggal 5 Des 2016 – 31 Des 2016 (Periode Kontes). Pihak Penyelenggara Beres berhak, dalam kebijakan mutlaknya, untuk mengubah atau mengakhiri kontes kapan saja (termasuk perubahan periode kontes) tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu dan Beres tidak bertanggung jawab untuk memberikan kompensasi dalam bentuk tunai atau dalam bentuk apa pun.

Kriteria Kontes & Syarat Penerimaan Hadiah

Kontes Tiket Nonton Gratis (Sepasang Tiket Nonton senilai Rp 100.000)

  • Setiap orang (pengguna jasa) dapat berpartisipasi dalam kontes dengan mengirimkan permintaan kerja untuk jasa melalui situs beres.id atau aplikasi Android/ iOS Beres
  • Hanya permintaan kerja dengan label kode promo “TIKETNONTON” akan diikutsertakan
  • Permintaan kerja harus dikirimkan pada period kontes (5 Des 2016 – 31 Des 2016)
  • Hanya berlaku untuk partisipan di area Jabodetabek
  • 12 Pemenang akan dipilih pada akhir periode kontes

Pemberian Hadiah

Sepasang Tiket Nonton Gratis senilai Rp 100.000 (12 Pemenang)

  • Pemenang akan dihubungi/ dinotifikasi lewat email atau nomor telepon oleh Beres. Pihak penyelenggara akan mengirimkan notifikasi ke alamat email yang digunakan oleh pengguna jasa saat mengikuti kontes/ mengirimkan permintaan kerja.
  • Setelah notifikasi/ pengiriman pesan oleh Beres, pemenang diberikan waktu tujuh (7) hari kerja untuk menghubungi pihak penyelenggara/ panitia Beres untuk mengkonfirmasi pesan dan menebus hadiah. Pemenang yang gagal melengkapi prosedur ini akan kehilangan kesempatan mendapatkan hadiah.
  • Setelah menghubungi pihak penyelenggara, pemenang akan diberikan beberapa pertanyaan untuk tujuan verifikasi. Formulir Penebusan Hadiah akan dikirimkan ke pemenang melalui email.
  • Pemenang diberikan waktu tujuh (7) hari kerja setelah Formulir Penebusan Hadiah dikirimkan ke alamatemail Pemenang harus mengisi detil secara akurat (nama yang tertera di paspor, nomor KTP, alamat rumah, email, dan nomor telepon) dan mengirimkannya kepada pihak penyelenggara. Pemenang yang gagal melakukan prosedur ini atau memberikan informasi yang tidak akurat akan kehilangan kesempatan menebus hadiah dan Beres tidak akan bertanggung jawab atas hal tersebut.
  • Hadiah hanya dapat didistribusikan di area Jabodetabek
  • Hadiah akan didistribusikan ke alamat rumah ataupun melalui email yang diberikan paling lambat akhir Februari 2017

Ketentuan Lainnya

  • Pemilihan pemenang adalah keputusan mutlak oleh Pihak Penyelenggara.
  • Pihak Penyelenggara tidak bertanggung jawab jikalau pemenang tidak menghubungi pihak penyelenggara/ tidak dapat dihubungi oleh pihak penyelenggara untuk alasan apapun.
  • Pihak Penyelenggara tidak bertanggung jawab untuk memberi kompensasi dalam bentuk apapun jikalau informasi yang diberikan terbukti tidak akurat/ keliru.
  • Pihak Penyelenggara, berhak dalam kebijakan mutlaknya, untuk membatalkan atau menolak pemenang yang dianggap tidak layak/ tidak memenuhi syarat untuk partisipasi kontes (seperti yang diuraikan diSyarat & Ketentuan Penggunaan) atau jika pemenang melakukan hal yang dianggap tidak wajar oleh Pihak Penyelanggara.
  • Semua hadiah yang tidak ditebus akan dibatalkan, dan Pihak Penyelenggara berhak untuk memilih pemenang baru atau melakukan hal yang dianggap wajar atas hadiah tersebut.

Syarat Umum & Batasan Tanggung Jawab

  • Keputusan Pihak Penyelenggara yang berkaitan dengan kontes ini adalah final, mutlak, dan tidak dapat diganggu gugat. Permintaan untuk naik banding tidak akan dihiraukan.
  • Hadiah tidak dapat dipindah tangan/ ditransfer ke pihak lain. Beres berhak untuk mengganti hadiah dengan hadiah lain yang bernilai sama atau lebih tinggi.
  • Pihak Penyelenggara tidak bertanggung jawab atas gugatan dan tuntutan dari Pelanggan atau pihak ketiga atas kehilangan, termasuk namun tidak terbatas pada, kehilangan profit, punitive, langsung, tidak langsung, spesial, incidental, atau kerusakan consequential atau kerusakan lainnya dan tuntutan berkaitan lainnya, mencakup kerusakan yang bersifat langsung, tidak langsung, pihak ketiga, danconsequential sebagai hasil atau sehubungan dengan kontes ini.
  • Pihak Penyelenggara tidak bertanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan properti atau cedera pribadi/ kehilangan nyawa sebagai hasil atau sehubungan dengan kontes ini.
  • Pelanggan mengakui dan menyetujui bahwa Beres, berhak dalam kebijakan mutlaknya, untuk membatalkan partisipasi jikalau pelanggan terbukti melanggar kewajibannya atau klausal dalam Syarat & Ketentuan Penggunaan kontes ini.
  • Pihak Penyelenggara tidak bertanggung jawab atas entries yang hilang, tidak wajar, terlambat atau telah dimodifikasi. Pihak Penyelenggara, berhak dalam kebijakan mutlaknya, untuk menolak partisipasi pengguna tanpa harus memberikan penjelasan atau alasan apa pun.
  • Pihak Penyelenggara tidak bertanggung jawab atas kasus/ peristiwa yang dapat mencegah Pelanggan untuk berpartisipasi dalam kontes sebagai hasil dari larangan yang bersifat teknikal, atau larangan tertentu lainnya atau force majeure, termasuk namun tidak terbatas padaregulatory events, instruksi pemerintah, intervensi pemerintah, Act of God, dll.
  • Dengan berpartisipasi dalam kontes ini, Pelanggan dengan ini memberikan lisensi perpetual & non-eksklusif kepada Pihak Penyelenggara untuk menggunakan nama, foto/ gambar, rekaman suara atau video dan entries yang berkaitan dengan pelanggan untuk tujuan periklanan, perdagangan, atau tujuan promosi di media mana pun. Pelanggan melepaskan haknya untuk menggugat Beres atas kehilangan, kerusakan, termasuk namun tidak terbatas pada, kerusakan reputasi, fitnah, sebagai hasil penggunaan nama, foto/ gambar, rekaman suara/ video oleh pihak ketiga di luar tanggung jawab Beres. Beres, berhak dalam kebijakan mutlaknya, untuk tidak menanggapi segala bentuk permintaan kompensasi, biaya, formulir gugatan atas penggunaan foto/ gambar atau rincian yang berkaitan di atas.