Syarat & Ketentuan Kontes Screenshot & Tebak Vendor Beres

featured image kontes screenshot dan tebak vendor beres.id

Pertanyaan: Apa profesi Mas Adi, Mba Ani, & Mas Agus masing-masing?

Pihak Penyelenggara Beres akan mengupload masing-masing tantangan setiap 2 hari, dimulai dari tanggal 20 Juli 2017 di Facebook page Beres.id. Kontestan harus menyelesaikan tantangan di Facebook page Beres.id dalam periode waktu yang ditentukan (20 Juli 2017 – 31 Juli 2017).

Instruksi: Kontestan harus mengscreenshot gambar penuh saat semua elemen muncul di layar. Elemen-elemen  akan terus bergerak dan Anda harus menunggu momen yang tepat untuk mengscreenshotnya.

Kuis 1: 20 Juli 2017 (Mas Adi)
Kuis 2: 22 Juli 2017 (Mba Ani)
Kuis 3: 24 Juli 2017 (Mas Agus)

Pemenang akan dipilih secara acak dan diumumkan tanggal 1 Agustus 2017.

PENTING: Hanya untuk peserta Jabodetabek


Cara Partisipasi (Facebook)

  • Like Page Facebook Beres.id;
  • Upload screenshot Vendor Beres & tulis jenis jasa di kolom komentar untuk setiap kuis (1-3)
    – Upload screenshot Mas Adi di kolom komentar di postingan kuis 1 (20 Juli 2017)
    – Upload screenshot Mba Ani di kolom komentar di postingan kuis 2 (22 Juli 2017)
    – Upload screenshot Mas Agus di kolom komentar di postingan kuis 3 (24 Juli 2017)
  • Tag 5 teman anda
  • Share postingan ini di profil anda

Cara Partisipasi (Instagram)

  • Follow IG @beres.id;
  • Tulis jawaban di kolom komentar & tag 5 teman anda
  • Upload screenshot gambar di profil IG anda dan tag @beres.id
    – Upload screenshot gambar Mas Adi  (20 Juli 2017)
    – Upload screenshot gambar Mba Ani (22 Juli 2017)
    – Upload screenshot gambar Mas Agus  (24 Juli 2017)
  • Setting profil anda harus “publik”

Kriteria Menang

Facebook

  1. Sebelum kontes berakhir pada tanggal 31 Juli 2017, kontestan WAJIB mengupload minimal 1 dari 3 screenshot gambar penuh di masing-masing postingan kuis (1-3)
    – Upload screenshot Mas Adi di kolom komentar di postingan kuis 1 (20 Juli 2017)
    – Upload screenshot Mba Ani di kolom komentar di postingan kuis 2 (22 Juli 2017)
    – Upload screenshot Mas Agus di kolom komentar di postingan kuis 3 (24 Juli 2017)
  2. Pemenang akan ditentukan secara acak oleh Pihak Penyelenggara Beres. Keputusan tidak dapat diganggu gugat.

Instagram

  1. Sebelum kontes berakhir pada tanggal 31 Juli 2017, kontestan WAJIB mengupload  minimal 1 dari 3 gambar screenshot di profil IG anda; Mas Adi, Mba Ani, dan Mas Agus.
  2. Pemenang akan ditentukan secara acak oleh Pihak Penyelenggara Beres. Keputusan tidak dapat diganggu gugat.

Gampang banget kan? Buruan ikutan!
*Syarat & Ketentuan Berlaku 

Syarat & Ketentuan Penggunaan

Beresmon (kontes) diselenggarakan oleh Kaodim Sdn Bhd (pihak penyelenggara) dan kontes ini terbuka untuk semua penduduk Indonesia yang bertempat tinggal di Jabodetabek, atau pelancong/ warga negara asing yang bertempat tinggal atau bekerja di Jabodetabek.

Dengan berpartisipasi dalam kontes ini, Anda mengakui bahwa Anda telah membaca, memahami, dan menyetujui Syarat & Ketentuan Penggunaan dan keputusan yang diambil oleh Pihak Penyelenggara tanpa batasan atau kualifikasi. Anda juga menyetujui bahwa semua keputusan oleh Pihak Penyelenggara adalah final dan tidak dapat diganggu gugat.

Periode Kontes

Kontes berlangsung dari tanggal 20 Juli 2017 – 31 Juli 2017 (Periode Kontes). Pihak Penyelenggara Beres berhak, dalam kebijakan mutlaknya, untuk mengubah atau mengakhiri kontes kapan saja (termasuk perubahan periode kontes) tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu dan Beres tidak bertanggung jawab untuk memberikan kompensasi dalam bentuk tunai atau dalam bentuk apa pun.

Notifikasi & Distribusi Hadiah

Hadiah 1: Hadiah menarik pilihan Beres.id senilai Rp50.000 untuk 10 orang (FB) & 8 orang (IG)

  • Pemenang akan dipilih akan secara acak dan diberitahu atau dinotifikasi melalui sistem pesan/Direct Message (DM) Facebook atau Instagram dari akun resmi Beres. Beres akan mengirimkan notifikasi ke akun Facebook/ Instagram yang digunakan dalam partisipasi kontes.
  • Setelah pengiriman pesan atau notifikasi, pemenang diberi waktu tujuh (7) hari kerja untuk menghubungi Pihak Penyelenggara untuk mengkonfirmasi pesan dan menebus hadiah. Pemenang yang gagal melakukan prosedur ini akan kehilangan kesempatan untuk mendapatkan hadiah.
  • Setelah menghubungi Pihak Penyelenggara, pemenang akan diberikan beberapa pertanyaan untuk tujuan verifikasi. Formulir Penebusan Hadiah akan dikirimkan ke pemenang melalui email.
  • Pemenang akan diberikan tujuh (7) hari kerja setelah Formulir Penebusan Hadiah dikirimkan ke email masing-masing pemenang. Pemenang harus mencantumkan nama yang tertera di paspor, nomor KTP, nomor rekening bank, nomor telepon & alamat rumah, dan mengirimkannya kepada Pihak Penyelenggara. Pemenang yang gagal melakukan prosedur ini atau memberikan informasi yang tidak akurat akan kehilangan kesempatan untuk menebus hadiah dan Beres tidak akan bertanggung jawab atas hal tersebut.
  • Hadiah uang tunai akan dikirimkan melalui online bank transfer pada akhir Agustus 2017

Ketentuan Lainnya

  • Pemilihan pemenang adalah keputusan mutlak oleh Pihak Penyelenggara.
  • Pihak Penyelenggara tidak bertanggung jawab jikalau pemenang tidak menghubungi pihak penyelenggara/ tidak dapat dihubungi oleh pihak penyelenggara untuk alasan apapun.
  • Pihak Penyelenggara tidak bertanggung jawab untuk memberi kompensasi dalam bentuk apapun jikalau informasi yang diberikan terbukti tidak akurat/ keliru.
  • Pihak Penyelenggara, berhak dalam kebijakan mutlaknya, untuk membatalkan atau menolak pemenang yang dianggap tidak layak/ tidak memenuhi syarat untuk partisipasi kontes (seperti yang diuraikan di Syarat & Ketentuan Penggunaan) atau jika pemenang melakukan hal yang dianggap tidak wajar oleh Pihak Penyelanggara.
  • Semua hadiah yang tidak ditebus akan dibatalkan, dan Pihak Penyelenggara berhak untuk memilih pemenang baru atau melakukan hal yang dianggap wajar atas hadiah tersebut.

Syarat Umum dan Batasan Tanggung Jawab

  • Keputusan Pihak Penyelenggara yang berkaitan dengan kontes ini adalah final, mutlak, dan tidak dapat diganggu gugat. Permintaan untuk naik banding tidak akan dihiraukan.
  • Hadiah tidak dapat dipindah tangan/ ditransfer ke pihak lain. Beres berhak untuk mengganti hadiah dengan hadiah lain yang bernilai sama atau lebih tinggi.
  • Pihak Penyelenggara tidak bertanggung jawab atas gugatan dan tuntutan dari Pelanggan atau pihak ketiga atas kehilangan, termasuk namun tidak terbatas pada, kehilangan profit, punitive, langsung, tidak langsung, spesial, incidental, atau kerusakan consequential atau kerusakan lainnya dan tuntutan berkaitan lainnya, mencakup kerusakan yang bersifat langsung, tidak langsung, pihak ketiga, dan consequential sebagai hasil atau sehubungan dengan kontes ini.
  • Pihak Penyelenggara tidak bertanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan properti atau cedera pribadi/ kehilangan nyawa sebagai hasil atau sehubungan dengan kontes ini.
  • Pelanggan mengakui dan menyetujui bahwa Beres, berhak dalam kebijakan mutlaknya, untuk membatalkan partisipasi jikalau pelanggan terbukti melanggar kewajibannya atau klausal dalam Syarat & Ketentuan Penggunaan kontes ini.
  • Pihak Penyelenggara tidak bertanggung jawab atas entries yang hilang, tidak wajar, terlambat atau telah dimodifikasi. Pihak Penyelenggara, berhak dalam kebijakan mutlaknya, untuk menolak partisipasi pengguna tanpa harus memberikan penjelasan atau alasan apa pun.
  • Pihak Penyelenggara tidak bertanggung jawab atas kasus/ peristiwa yang dapat mencegah Pelanggan untuk berpartisipasi dalam kontes sebagai hasil dari larangan yang bersifat teknikal, atau larangan tertentu lainnya atau force majeure, termasuk namun tidak terbatas pada regulatory events, instruksi pemerintah, intervensi pemerintah, Act of God, dll.
  • Dengan berpartisipasi dalam kontes ini, Pelanggan dengan ini memberikan lisensi perpetual& non-eksklusif kepada Pihak Penyelenggara untuk menggunakan nama, foto/ gambar, rekaman suara atau video dan entries yang berkaitan dengan pelanggan untuk tujuan periklanan, perdagangan, atau tujuan promosi di media mana pun. Pelanggan melepaskan haknya untuk menggugat Beres atas kehilangan, kerusakan, termasuk namun tidak terbatas pada, kerusakan reputasi, fitnah, sebagai hasil penggunaan nama, foto/ gambar, rekaman suara/ video oleh pihak ketiga di luar tanggung jawab Beres. Beres, berhak dalam kebijakan mutlaknya, untuk tidak menanggapi segala bentuk permintaan kompensasi, biaya, formulir gugatan atas penggunaan foto/ gambar atau rincian yang berkaitan di atas.