Spot kotor dirumah dan cara membersihkannya

Nggak ada tempat yang nyaman seperti dirumah untuk bersantai-santai. Namun, beberapa area dirumah Anda berpotensi menjadi tempat berkembang biaknya bakteri dan kuman berbahaya. Berikut adalah 5 spot kotor dirumah Anda yang Anda perhatikan selalu.

Karpet

shutterstock_232815364-1083x768

Karpet memanglah nyaman dan praktis untuk jenis rumah apa pun, tetapi tahukan bahwa tenyata karpet juga dapat menampung hingga 200.000 bakteri per inci persegi. Karpet dikenal sekitar 4.000 kali lebih kotor daripada dudukantoilet! Karena itu, Anda harus menyedot debu dan mendisinfeksi sering untuk membunuh bakteri dan kuman.

Sarung bantal dan Kasur

shutterstock_132304514_720

banyak orang  menghabiskan lebih dari 8 jam di tempat tidur, untuk tidur, bermain HP=, menonton film, dan bahkan terkadang ngemil. Ini akhirnya menyebabkan keringat, bakteri, tungau dan mikroorganisme menumpuk di bantal dan kasur Anda. Penting untuk menyegarkan seprai Anda secara teratur untuk menjaga agar kepala Anda tetap bersih dan bebas bau. Anda dapat memesan jasa Disinfektan rumah dan kantor kami sekarang untuk menyingkirkan kuman dan virus berbahaya di rumah kamu.

Gagang Pintu

shutterstock_1674720586_720

Gagang pintu adalah sesuatu yang kita sentuh setiap hari dan menurut sebuah penelitian, sepertiga dari gagang pintu dites positif memiliki bakteri yang umumnya terkait dengan flu biasa. Selama pandemi ini, kuman atau bakteri di tangan Anda dapat dengan mudah dipindahkan ke gagang pintu Anda. Oleh karena itu, desinfeksikan gagang pintu Anda sesering mungkin untuk memastikan keamanan Anda dan keluarga Anda. Berita baiknya adalah gagang pintu sangat mudah dibersihkan. Untuk membuat semprotan ramah lingkungan, Anda perlu menyiapkan cuka, hidrogen peroksida dan beberapa botol semprotan dan semprotkan!

House Cleaning

shutterstock_415133833

Anda mungkin menghabiskan lebih banyak waktu menyiapkan makanan di rumah selama periode pemutus sirkuit ini. Namun, sudahkah Anda membersihkan area dapur, peralatan, dan kulkas dengan benar sebelum menyiapkan makanan? Ada lebih dari 100.000 kali lebih banyak kuman yang ada di wastafel dapur Anda, lemari, microwave dan bahkan talenan daripada di kamar mandi Anda. Kuman berbahaya ini dapat menyebabkan banyak penyakit. Biarkan kami membantu Anda setelah periode pemutus sirkuit dan kami akan membantu menjaga rumah Anda bersih dan teratur.

Ketiga barang diatas hanyalah sebagian dari barang yang berkuman. Anda harus rajin membersihkannya agar terhindar dari penyakit berbahaya terutama di masa seperti ini. Pesan jasa disifektan rumah dan kantor sekranag untuk basmi kuman, virus, dan bakteri berhabaya di sekitar kamu.