Sering Servis AC Malah Menghemat Biaya Listrik, Kok Bisa?

Gelombang panas yang luar biasa tengah dialami oleh masyarakat yang bermukim di daerah Asia Tenggara seperti Cambodia, Laos, Malaysia, Singapore, Vietnam, dan tak terkecuali Indonesia.

Menurut BKMG Indonesia, hal ini disebabkan oleh fenomena El-Nino yaitu suatu gejala penyimpangan kondisi laut yang ditandai dengan meningkatnya suhu permukaan laut di Samudera Pasifik sekitar Ekuator. Penyimpangan kondisi laut ini juga berakibat pada terjadinya penyimpangan iklim.

elnino
Source: liputan6.com

Selain membuat Anda merasa tidak nyaman, cuaca panas yang ekstrem ini juga dapat menimbulkan gejala sakit kepala, pusing, dan mual. Pada saat seperti ini, AC pun memiliki peranan yang sangat penting dalam keseharian majoritas masyarakat Indonesia. Salah satu solusi tercepat dan terampuh untuk mengatasi cuaca panas adalah menyalakan pendingin ruangan/ AC (air conditioner).

Dengan meningkatnya frekuensi penggunaan AC, Anda pun seharusnya melakukan servis AC lebih sering, Mengapa?

1
Source: tomrostron.com

Karena… AC yang sering diservis dapat menghemat biaya listrik!

Mengganti filter AC yang kotor dengan yang baru dapat mengurangi penggunaan energi hingga 5% – 10%. Evaporator dan kondensor coil mengumpulkan kotoran dalam setiap penggunaan AC. Alhasil, kotoran ini pun dapat menghambat aliran udara dan mengurangi kemampuannya untuk menyerap kalor.

Selain itu, AC dengan filter/ saringan yang kotor ini pun memerlukan lebih banyak energi untuk berfungsi. Dengan kata lain, semakin banyak energi yang digunakan, semakin mahal biaya listrik yang harus Anda bayar!

Service AC Makin Hemat Dengan Beres!

Tunggu! Satu lagi alasan untuk mengservis AC Anda dengan segera yaitu…

.

.

.

.

.

Anda akan mendapatkan diskon sebesar Rp 50.000,- saat Anda memesan jasa service AC melalui Beres. Hore! Tunggu apa lagi?

Gunakan kode promo BERES50AC saat Anda melakukan booking melalui Beres. Penyedia jasa yang Anda pilih akan memberikan potongan harga sebesar Rp 50.000,- dari harga akhir yang dikenakan.

Yuk, temukan ahli servis/ perbaikan AC di Beres sekarang juga. Syarat & Ketentuan berlaku.

booking

aircond_1200x900

By Cindy Junovica