Profesi Pembantu Rumah Tangga Jadi Rebutan Karena Adam Levine

Masih ingat berita heboh pembantu rumah tangga vokalis Maroon 5 yang berasal dari Indonesia itu?

Dari satu kicauan akun twitter @Maroon5INDO yang berbunyi “Namanya : Mbak Ani. Pekerjaan : domestic worker Adam Levine. Orang Indonesia asli!”, profesi yang seringkali dipandang rendah itu seketika menjadi rebutan banyak orang.

Source: uniqpost.com
Source: uniqpost.com

Tidak hanya salut, beberapa penggemar Adam Levine menyatakan  bahwa mereka sanggup mengambil alih posisi asisten rumah tangga itu yang tentunya mencakup membersihkan setiap sudut rumah, mencuci dan menyeterika pakaian, demi berada di bawah atap pribadi pelantun “Sunday Morning” itu.

Terkadang, tingkat keseriusan penggemar berat akan sang idola sangat mengejutkan. Ini terlihat dari niat salah satu penggemar yang bukan hanya mengekspresikan kecemburuannya, tetapi juga ingin mencari tahu agen mana yang dihubungi oleh Adam Levine.

Tentunya, agen yang dipilih oleh Levine adalah agen yang terpercaya. Namun, dengan ratusan agen penyalur pembantu rumah tangga di luar sana, menemukan agen yang terpercaya yang menyalurkan pembantu berkualitas bukanlah hal yang mudah.

Zaman sekarang, terdapat banyak agen penyalur pembantu yang melakukan penipuan dengan tujuan mendapatkan uang. Setelah pelanggan memberikan sejumlah uang sebagai tanda jadi, agen pun kabur dan tidak dapat dihubungi.  Pastinya Anda tidak ingin hal ini terjadi pada diri Anda atau pun orang terdekat kan?

Asian-maid-working-1024x768

Tenang, Beres menyediakan jasa PRT terpercaya dan profesional!

Nah, Jangan buang waktu Anda mencari, memilih, dan menghubungi agen yang tidak jelas kebenarannya. Kunjungi Beres untuk mendapatkan jasa pembersih yang handal dan terpercaya. Semua penyedia jasa dan agen Beres sudah melewati proses verifikasi dan pemeriksaan identitas. Jadi, Anda tidak perlu  repot-repot melakukan pencarian di Internet atau meminta nomor kontak agen penyalur pembantu dari kenalan/ kerabat Anda lagi.

Selanjutnya, Anda cukup memberikan informasi tentang jenis dan letak lokasi properti/rumah yang akan dibersihkan beserta preferensi jumlah sesi, penyediaan alat, dan hal-hal lain yang perlu Anda sesuaikan dengan pekerja yang akan menangani rumah Anda tersebut.

Selain itu, Anda juga dapat membandingkan dan memilih pekerja sesuai dengan budget dan preferensi Anda.

Money

Oh ya, sebelum menyewa, ada baiknya jika Anda mengenal kepribadian dan latar belakang calon asisten Anda lebih lanjut. Salah satu cara adalah dengan melakukan interview/ wawancara singkat. Langkah ini bermanfaat untuk menjelaskan rincian pekerjaan yang akan Anda tugaskan dan hasil akhir yang Anda harapkan.

booking

By Sona Jessica Merlin