Kebiasaan Buruk yang Merusak Rumahmu!

Setiap orang memiliki kebiasaan buruk yang dimulai seiring berjalannya waktu, dan beberapa dari itu bisa lebih berbahaya dari yang kita sadari. Untuk membantu mengurangi kerusakan pada rumahmu, berikut adalah beberapa kebiasaan buruk yang kamu perlu hentikan supaya tidak menyebabkan kerusakan lagi pada rumahmu.

 

Membanting pintu

 

 

 

Membanting pintu adalah salah satu cara untuk menunjukkan kemarahan dan frustasimu, tetapi itu tidak akan membantu kamu memenangkan argumen. Membanting pintu secara berulang-ulang dapat melonggarkan engsel dan menyebabkan kusen pintu tidak sejajar. Berikan pintumu perlakuan yang baik dan hemat biaya untuk memperbaiki pintu yang tidak bisa ditutup kembali.


Kalau kamu memiliki masalah dengan rumahmu, pesan jasa perawatan dan perbaikan rumah dan dapatkan penyedia jasa profesional untuk membantumu.

 

Menggantung di gagang pintu

 

 

 

Gagang pintu tampak seperti tempat yang tepat untuk menggantung pakaianmu terutama saat tidak ada ruang dan kamu tidak ingin kemeja itu kusut. Tempat yang cukup nyaman dan bagus untuk menggantung satu atau dua kemeja untuk sementara waktu, tetapi jangan menjadikannya kebiasaan.
Membebani gagang pintu dengan semua beban ekstra itu dapat menyebabkan ketegangan pada gagang dan bahkan engselnya. Hal ini dapat menyebabkan ketidaksejajaran dan gagang pintu tersebut juga akan berubah menjadi gantungan baju permanen kamu.

 

Tidak membersihkan filter

 

 

 

Baik filter wastafel dapur atau filter AC, semuanya perlu diperiksa sesekali. Filter wastafel yang kotor bisa berarti wastafel dapurmu berpotensi penuh dengan kuman dan bakteri menjijikkan yang ada di piring saat kamu meletakkannya di wastafel untuk dicuci.

 

Itu buruk, tetapi yang sama buruknya adalah kamu berpotensi menyumbat pipa pembuangannya. Semua sisa kotoran atau sisa makanan dapat menghalangi aliran air yang akan meninggalkan masalah yang lebih besar untuk diperbaiki oleh tukang pipa.

 

Mengabaikan filter AC hanya akan menyebabkan lebih banyak masalah dengan unit AC. Masalah umum seperti panas berlebih dan udara hangat yang keluar adalah contoh utama filter AC yang penuh dengan debu dan partikel lainnya. Servis AC kamu setiap bulan untuk memastikan AC Anda berfungsi sebagaimana mestinya dan tidak meniup debu ke seluruh rumah.

 

Jika kamu memerlukan bantuan dengan masalah pipa atau AC, pesanlah penyedia jasa profesional kami untuk membantu menyelesaikan masalahmu.