Jangan Biarkan Virus Serang Rumahmu

shutterstock_1679265361

Selama masa pandemi ini, penting untuk kita selalu berhati-hati terhadap lingkungan sekitar termasuk saat berada di dalam rumah. Tahukah kamu kalau jumlah kuman dan virus yang mengintai di sekitarmu dapat mencapai ribuan dan bahkan berpotensi membahayakan kesehatanmu?

Salah satu studi yang dilakukan di Amerika menemukan bahwa spons pencuci piring dirumahmu mengandung jumlah mikroorganisme tertinggi, dan juga barang-barang lainnya yang sering kamu gunakan di rumah seperti gagang pintu, tempat cuci piring, meja dapur, dan toilet. Tapi tenang, saat ini kamu dapat memesan layanan disinfeksi di Beres untuk membasmi kuman, virus dan bakteri jahat agar lingkungan sekitar kamu semakin sehat dan bersih.

https://direct.beres.id/disinfeksi-jasa/?utm_source=blog&utm_medium=organic&utm_campaign=Jangan%20Biarkan%20Virus%20Serang%20Rumahmu&&utm_term=interlinking&utm_contnet=ajie

Disinfeksi rumah sangatlah penting buat kamu lakukan, terutama di masa pandemi saat ini. Penelitian telah menunjukkan bahwa kuman dan virus dapat bertahan di permukaan selama lebih dari sehari. Ini akan sangat berbahaya ketika kamu menyentuh permukaan tersebut dan secara tidak sadar juga menyentuh mulut, wajah, atau matamu.

Selain itu, Menurut Pusat Pengendalian Penyakit, membersihkan permukaan yang kotor dan mendesinfeksinya adalah salah satu langkah pencegahan yang direkomendasikan untuk mencegah penyebaran COVID-19 dan juga penyakit berbahaya lainnya.

Penyedia jasa kami sudah dilatih secara profesional dan akan selalu mengikuti prosedur yang sudah ditentukan saat mendesinfeksi rumahmu, untuk menghilangkan bakteri dan virus secara efisien. Layanan desinfeksi kami akan menggunakan cairan antimikroba yang bisa secara efektif membunuh bakteri dan akan dilakukan dalam waktu hingga 2 jam.  Kamu tidak perlu khawatir tentang keamanannya, karena cairan yang digunakan tidak beracun dan memiliki kemampuan untuk terurai secara alami sehingga ramah untuk anak-anak dan juga peliharaan kesayanganmu!

Selain itu, agar bakteri tidak menyebar selama layanan desinfeksi berlangsung, peralatan yang digunakan penyedia jasa kami akan dibersihkan secara menyeluruh sebelum dan sesudah digunakan. 

Jadi, jika kamu ingin rumahmu bebas dari virus dan bakteri yang berbahaya, pastikan untuk pesan jasa desinfeksi di Beres selama masa darurat ini. Kami akan siap membantu kamu basmi virus dan bakteri yang dapat mengganggu hidupmu dan keluargamu!

https://direct.beres.id/disinfeksi-jasa/?utm_source=blog&utm_medium=organic&utm_campaign=Jangan%20Biarkan%20Virus%20Serang%20Rumahmu&&utm_term=interlinking&utm_contnet=ajie