Ini 6 Lokasi Foto Prewedding Di Pulau Dewata Bali Dengan Beragam Tema!

Tanpa dipungkiri, Bali merupakan salah satu objek penarik wisatawan yang dimiliki Indonesia dengan segala keberagamannya, mulai dari kebudayaan, makanan, sampai dengan pemandangan yang menakjubkan. Tidak hanya turis yang mengabadikan keunikan bentang alam pulau dewata ini. Banyak juga pasangan yang jauh-jauh terbang ke Bali hanya untuk menjadikan keragaman lanskap pulau ini latar foto preweddingnya. Mulai dari laut sampai pegunungan, bisa Anda temukan di pulau berpenduduk 4 juta jiwa ini.

Selain mengambil momen yang tidak terlupakan, Anda juga bisa sekaligus melepas penat dengan menikmati surya dan senja bersama seseorang yang kelak akan menjadi pasangan sehidup sematimu.

Berikut 6 tempat dengan tema berbeda untuk foto prewedding di pulau seribu pura ini!

1. Berfoto Bagaikan Raja dan Ratu di Taman Ujung Karangasem

foto prewedding di Taman Ujung Karangasem, Bali
Source: www.ilovebaliphotography.com

Lokasi pertama adalah Taman Ujung Karangasem, atau biasa juga disebut sebagai Taman Ujung Sukasada. Berada di bagian timur Bali, Taman Ujung Karangasem bisa ditempuh dengan perjalanan darat selama 1,5 jam saja.

Untuk Anda yang mengidamkan foto prewedding di negeri dongeng, tempat ini sangat cocok karena memiliki banyak sisa-sisa bangunan lama yang menyerupai bangunan kerajaan masa lalu. Telebih, disana tersedia banyak spot untuk foto prewedding. Untuk tarif, dikenakan biaya Rp 600.000.

Pihak pengelola juga menyediakan perahu yang bisa disewa dengan Rp 75.000 untuk 30 menitnya.

2. Mengabadikan Momen di Danau Beratan

sesi prewed romantis di Danau Beratan, Bali
Source: indonesiapunyaloh.blogspot.co.id

Nah, ini adalah lokasi yang pas untuk pasangan yang memiliki kenangan spesial berhubungan dengan laut atau danau. Danau Beratan atau Ulun Danu di Bedugul ini cocok untuk masuk bahan pertimbangan kamu! Dengan pemandangan yang menakjubkan dan ciri khas Pura Ulun Danu yang berada ditengah danau, tempat ini menyediakan panorama yang menakjubkan untuk mengambil gambar foto prewedding Anda & pasangan.

Pengambilan foto disarankan dilakukan pada pagi hari, karena daerah ini memiliki curah hujan tinggi. Selain itu, Anda juga bisa menyewa perahu seharga Rp 70.000 untuk satu jam pemakaian. Berjarak 2,5 jam dari bandara Ngurah Rai, Danau Beratan menagih tiket masuk sebesar Rp 500.000 untuk seluruh kru foto dan pasangan.

3. Keindahan “Air Terjun” di Dam Tukad Unda Klungkung

Keindahan “Air Terjun” di Dam Tukad Unda Klungkung. Bali cocok untuk sesi foto prewedding
Source: www.preweddingbali.net

Tidak perlu repot-repot ke air terjun untuk mendapatkan sensasi foto ditengah guyuran air. Di Dam Tukad Unda Bali, Anda bisa mendapatkan gambar foto prewedding berlatarkan derasnya air terjun yang didukung bentuk dam yang berbentuk seperti tirai panjang yang indah

Berlokasi di daerah Klungkung, Tukad Unda dapat dijangkau dalam 1,5 jam perjalanan darat. Disarankan tidak melakukan foto prewedding pada musim hujan karena debit air yang deras akan mengancam keselamatan kalian. Kabar baiknya, Anda bisa mengambil gambar secara gratis disini!

4. Mengabadikan Momen Foto Prewedding di Tengah Keindahan Gunung Batur

Momen Foto Prewedding di Tengah Keindahan Gunung Batur, Bali
Source: investorsedgeuniversity.com

Bagi kalian pecinta daerah pegunungan, Gunung Batur wajib menjadi salah satu dari lokasi foto prewedding! Dengan pemandangan gunung dan danau yang menakjubkan, Anda juga tidak perlu merogoh kocek tambahan untuk mengambil gambar di daerah luar daerah wisata Gunung Batur.

Untuk hasil yang maksimal, lakukan pengambilan gambar pada pagi hari. Perhatikan juga keadaan cuaca pada hari itu karena kondisi kabut akan mempengaruhi hasil foto secara signifikan.

5. Foto Prewedding Berlatarkan Indahnya Pantai Tegal Wangi

prewedding romantis di Pantai Tegal Wangi, Bali
Source: blogunik.com

Dari sekian banyak pantai yang terdapat di pulau Bali, terdapat satu buah pantai yang pas untuk kamu melakukan foto prewedding, yakni Pantai Tegal Wangi.

Terletak di lokasi yang cukup tersembunyi, dijamin Anda bisa puas untuk melakukan foto prewedding disini! ditambah suasana yang tidak terlalu ramai, cukup dengan Rp150.000 kamu bisa menikmati suasana matahari tenggelam – yang tidak kalah menawannya dari pantai Kuta –  langsung dengan kedua matamu. Jangan lupa untuk diabadikan juga dalam bentuk foto!

6. Foto Dengan Suasana Pedesaan di Jatiuwih Tabanan

Foto Prewed dengan Suasana Pedesaan di Jatiuwih Tabanan, Bali
Source: s-media-cache-ak0.pinimg.com

Hanya dengan Rp50.000, Anda sudah bisa mendapatkan hasil foto yang menakjubkan dengan berlatarkan suasana pedesaan khas Indonesia yang asri.

Tentu saja, lanskap sawah bertumpuk menjadi nilai jual utama pada objek ini. Lokasi Jatiuwih ini pun tidak terlalu jauh dari pusat kota, hanya 1,5 jam. Anda tidak perlu diburu-buru waktu jika mengambil gambar disini. Eits, jangan lupa untuk mempertimbangkan kondisi cuaca, ya!

Untuk mendukung keindahan lokasi yang dipilih, pilihlah fotografer prewed yang profesional dan berkualitas. Dengan pengalaman dan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi, tentu foto prewedding Anda dan pasangan akan menjadi kenangan yang indah untuk selama-lamanya. Beres.id menyediakan jasa foto prewedding hanya untuk Anda. Kirimkan request kerja untuk mendapatkan jasa fotografer terbaik, sesuai dengan preferensi dan budget.

button request jasa


Ditulis oleh: Doni Rahman

Disunting oleh: Cindy Junovica