Cerita Vendor: Dadang AMSS Berhasil Meraup Omset 10 Juta Dalam Sebulan Melalui Beres.id!

Dadang Efendi, ahli jasa service AC di Jakarta meraup keuntungan 10 juta dalam sebulan dengan Beres.id
Caption: Dadang Efendi, ahli jasa servis AC Beres.id membagi cerita suksesnya

“Saya menggunakan Beres.id selama bulan puasa non-stop dan omset saya terus meningkat pesat” – Dadang Efendi

Dadang Efendi (35), penyedia jasa service AC Beres.id telah mendalami profesi sebagai tukang elektronik sejak usia muda. Mengawali profesinya sebagai tukang perbaikan TV, radio, kulkas, pemasangan sound system sampai menjadi penyedia jasa service AC sekarang, Dadang pun tak pernah berhenti mengasah keterampilannya demi menjadi ahli elektronik yang sukses. Saat ini, Dadang menjalankan usaha servis AC yang bernama AMSS (Anugrah Minang Sejahtera Service) untuk daerah Jakarta dan sekitarnya.

Tim Beres.id berkesempatan untuk mewawancarai Dadang tentang seluk beluk usaha servis AC nya (AMSS), dan bagaimana Beres.id telah membantu perkembangan usahanya dalam waktu singkat.

“Awal mulanya saya ingin mengiklankan usaha saya di Internet. Terus, saya mulai mem-browsing dan mencari jasa online marketing terpercaya demi menaikkan rating usaha saya. Sebelumnya, nama AMSS hanya beredar dari mulut ke mulut dan hal ini membuat saya mulai berpikir bagaimana agar usaha saya bisa lebih ramai dan lebih luas jaringannya,” tutur Dadang.

Dalam prosesnya, Dadang menemukan situs Beres.id dan memutuskan untuk mendaftarkan diri sebagai penyedia jasa. Sejak bergabung dengan Beres.id, usaha servis AC Dadang pun menemukan titik terang.

Dadang meraup 10 juta dalam sebulan melalui Beres.id

Q: Apa keuntungan & manfaat yang Bapak dapatkan setelah menjadi penyedia jasa Beres.id?

A: Wah, keuntungannya banyak, Bu. Pertama, jaringan saya menjadi semakin luas. Nama usaha saya pun makin dikenal di Jakarta.Terus, omset saya sudah naik kira-kira 30-40% sejak bergabung dengan Beres.id. Apalagi pas Bulan Ramadhan, saya menggunakan Beres.id non-stop dan omset saya pun mencapai hingga Rp 10 juta.

Selain profit, pelanggan, dan permintaan kerja yang didapatkan, Dadang juga mengemukakan pendapatnya tentang fitur & tampilan situs dan aplikasi Beres.id.

Tampilannya sih OK yah. Terus, proses memberikan penawaran harganya juga mudah. Gampang juga melihat dan mengakses dasbor,” ucap Dadang.

Menekuni usaha servis AC sejak 2004, Dadang berpengalaman bukan hanya dalam memperbaiki AC rumah namun ia juga mampu menangani AC mobil dan AC alat berat.

Dadang, ahli jasa servis AC Beres.id tengah melakukan servis AC untuk pelanggannya
Caption: Dadang, ahli jasa servis AC Beres.id tengah melakukan service AC untuk pelanggannya

“Saya akan melakukan yang terbaik dan apapun kritik & saran dari orang, saya terima dengan senang hati. Jikalau AC yang saya tangani bermasalah, saya bersedia memperbaikinya lagi,” jelas Dadang.

Q: Apa keunggulan usaha Bapak dibandingkan usaha service AC lain?

A: Saya bertanggung jawab atas setiap pekerjaan yang saya lakukan dan saya memberikan jaminan. Saya berani memberikan harga yang lebih tinggi karena saya percaya ‘Ada harga, tentunya ada kualitas’, daripada harga sangat murah tapi servis tidak memuaskan.

Menurut Dadang, kejujuran merupakan poin penting dalam membangun suatu usaha. “Kalau rusak yah bilang rusak, kalau tidak yah jujur saja bilang tidak. Saya tidak akan menipu pelanggan demi mendapatkan uang lebih. Berlangganan atau tidak kedepannya, yang penting saya telah memberikan servis terbaik untuk mereka,” tutur Dadang.

jasa service AC Beres.id
Caption: butuh jasa service AC terpercaya seperti Dadang dari AMSS? Beres.id menyediakannya.

Apakah anda ingin menyewa tukang service AC yang jujur dan terpercaya seperti Dadang dan penyedia jasa Beres.id lainnya? Kirim permintaan kerja melalui situs atau aplikasi Beres.id dan pilih penyedia jasa pilihan anda!

Ingin cerita anda dibaca dan dimuat di blog Beres.id? Jika anda adalah salah satu vendor kami, atau anda hendak merekomendasikan salah seorang vendor Beres.id, kirim email ke cindy@kaodim.com ! Kami akan dengan senang hati mendengarkan dan memuat kisah anda!


Written by Cindy Junovica