Kenali Tanda Kerusakan Pada Rumahmu!

Menghadapi salah satu peralatan rumah tangga  yang tiba-tiba rusak tentu bukan hal yang diharapkan kamu bukan? Terutama di masa yang susah bepergian begini. Nah, berikut ini adalah cara untuk kamu kenali tanda kerusakan pada rumahmu. AC AC kamu akan berusara halus jika ia dalam kondisi yang baik. Namun, kalau kamu mendengar ada suara berisik atau…

Lanjutkan Membaca

Berapa Lama Coronavirus Dapat Bertahan Pada Permukaan?

Saat ini semua orang diwajibkan untuk mencuci tangan agar terhindar dari coronavirus, tetapi bagaimana dengan permukaan benda yang ada di sekeliling kamu? Apakah aman? Mungkinkah itu berpotensi membahayakan kesehatan kamu? Ini dia beberapa permukaan benda dan berapa lama coronavirus dapat bertahan pada permukaan tersebut. 4-5 hari di permukaan plastik, kertas dan kaca Coronavirus dapat bertahan…

Lanjutkan Membaca

Bagian Rumah Yang Bisa di Rapikan Selama PSBB

Saat ini banyak dari negara-negara tetangga sudah melakukan Lockdown atau pembatasan pergerakan. Sama halnya dengan Indonesia, saat ini banyak wilayah yang sudah menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Selama PSBB berlangsung, banyak banget hal yang bisa Beresian lakukan lho, salah satunya beresin bagian rumah yang kotor. Nah, Ini dia bagian rumah yang bisa dirapikan selama…

Lanjutkan Membaca

Cara Tepat Naikan Daya Tahan Tubuh

Pasti banyak dari Beresian yang khawatir dengan keadaan pandemi sekarang ini, apalagi coronavirus ini dapat menyerang segala usia, makannya nih penting banget buat kamu untuk jada daya tahan tubuh kamu. Nah, Beres udah siapin nih cara cepat naikan daya tahan tubuh kamu. Konsumsi Sayur dan Buah Buah dan sayur mengandung banyak banget nutrisi penting yang…

Lanjutkan Membaca

Kenapa Sentuh Wajah Sangat Dilarang Saat Ini?

Dengan mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, kamu sudah bisa mencegah tertularnya kamu dari pandemi yang ada saat ini, tapi disaat kamu sentuh wajah kamu, disitulah kamu membuka peluang si virus untuk menguasai tubuhmu, terutama di masa pandemi global saat ini. Ini dia alasannya. Tangan Kamu Adalah Bagian Tubuh Paling Kotor  Apakah Beresian dadar…

Lanjutkan Membaca

5 Hal seru yang dapat kamu lakukan dirumah

Saat ini kita semua disarankan untuk tidak melakukan banyak kegiatan di keramaian untuk mengurangi penyebaran coronavirus. Tapi, pasti membosankan dong kalau kamu harus tetap di rumah aja? Tenang, kamu bisa melakukan 5 hal seru ini yang biar kamu nggak bosan di rumah aja. Belajar Resep Masakan Baru Semua hal sudah harus kita lakukan dari rumah…

Lanjutkan Membaca

Perbaikan Penting Bagi Rumahmu!

Beres menyediakan layanan darurat bagi rumahmu supaya kamu tetap nyaman dan sehat dirumah, terutama pada masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) ini.    Layanan yang mungkin kamu butuhkan: Perbaikan Mesin Cuci Gamau dong selama kamu di rumah harus nyuci sendiri pakai tangan? Coba cek mesin cuci kamu apakah 100% berjalan? Perbaikan TV Hiburan dirumah selama…

Lanjutkan Membaca

5 Tips Hindari Coronavirus Tanpa Lockdown

Semakin kesini kita semakin mulai sadar nih sama pentingnya pandemi virus yang satu ini. Tapi masih ada loh beberapa orang yang tetap nakal dan nggak mau ikuti peraturan yang ada. Akhirnya pemerintah semakin memperketat peraturan yang ada biar semua orang semakin sadar sama coronavirus. Tapi menurut Beresian, kira-kira harus banget nggak sih kita semua untuk…

Lanjutkan Membaca