Cari Tahu Apa Yang Tinggal Didalam karpetmu

Karpet merupakan salah satu dekorasi yang sering digunakan banyak orang untuk mempercantik ruangan. Beberapa karpet juga nggak selalu dipakai, melainkan hanya dipakai saat momen-momen tertentu saja misalnya arisan, kumpul keluarga, atau acara lainnya. Ternyata walaupun karpet jarang kamu gunakan, tapi di dalamnya banyak penghuninya lho. Yuk cari tahu apa aja sih yang tinggal didalam karpet kesayanganmu.

Kotoran Pasir atau Bekas Tumpahan Makanan

shutterstock_1548492878

Karpet sering sekali di jadikan alas untuk duduk saat ada acara, atau bahkan hanya menjadi alas pijakan saja. Seringkali karpet terkena tumpahan makanan, minuman, atau jejak kotoran kaki yang tidak terlihat secara langsung. Kotoran-kotoran inilah yang sulit dibersihkan karena dimensinya yang kecil, sehingga menetap di dalam karpetmu dalam waktu yang lama. Oleh karena itu kamu harus sering membersihkan karpet-mu secara berkala.

Tungau atau Serangga Kecil

shutterstock_705004327

Disaat kamu mengundang tamu ke rumahmu, pasti kamu mau dong kenyamanan yang terbaik bagi mereka? Tapi, hati-hati nih dengan binatang kecil yang hidup di karpetmu. Tungau dan serangga kecil seringkali ditemukan di dalam karpet. Tungau hidup secara berkoloni di lingkungan yang sering digunakan dan juga berbahan kain seperti karpet. Karena bentuknya yang tidak kasat mata, tungau dapat berkembang biak secara cepat. Nggak mau dong tamu di rumah kamu jadi gatal-gatal karena si tungau atau serangga kecil itu?

Bulu Hewan

shutterstock_1676456146

Bagi kamu yang memiliki peliharaan kesayangan di rumah, ini bisa menjadi PR tambahan dalam merawat karpetmu, karena bulu-bulu mereka yang mudah tertinggal di karpetmu bisa sangat mengganggu, apalagi jika kamu atau tamu rumah mu memiliki alergi. Tapi tenang, hal ini ini bukan berarti kamu harus mulai menghindari hewan kesayanganmu. Cukup lakukan pembersihan yang sering dengan menggunakan vacuum atau dengan jasa profesional yang Beres sediakan, maka kamu sudah mencegah timbunan bulu hewan peliharaan kamu yang berlebih.

Kalau kamu butuh bantuan untuk membersihkan karpet kesayanganmu,  pesan aja jasa pencucian karpet permanen dan pencucian karpet permadani di Beres sekarang, dan kami akan siap melayani kamu setelah PSBB selesai. Selain itu kamu juga bisa memesan layanan penting rumah seperti perbaikan AC, perbaikan pipa, disinfektan COVID-19 dan layanan lainnya. Yuk pesan!