Cara Berlindung Dari Virus Berbahaya Di Kantor

Mungkin banyak dari kita yang sudah kembali ke kerja seperti biasa di kantor seharian. Tapi perlu kamu ingat kalau virus berbahaya masih berkeliaran di sekitar kita. Yuk cari tahu cara buat kamu berlindung dari virus berbahaya di kantor.

Bersihkan Perlengkapan Kantor

shutterstock_1686723799-1151x768

Inget nggak sih kapan terakhir kali kamu duduk di meja kantor kamu sebelum PSBB? Pasti udah lama kan? Tanpa kamu sadari hal ini udah menyebabkan banyak barang kantor yang mulai berdebu dan kotor, seperti pada kursi, meja, keyboard peralatan kantor lainnya. Untuk membuta perlengkapan kantor kamu jadi siap dipakai lagi, kamu perlu nih bersihin, gunakan kain basah dan lap pada bagian yang kotor itu. Lebih baik lagi kalau kamu pakai cairan atau tisu basah yang mengandung alkohol 60%.

Gunakan Air Purifier

shutterstock_15218072662-1152x768

Dimasa pandemi ini, udara bisa menjadi salah satu sarana penyebearan virus. Memiliki sirkulasi udara yang baik di ruangan kantor, adalah sebuah kewajiban agar semua pekerja di kantormu sehat. Salah satu teknologi terbaru dan termudah yang dapat meningkatkan sirkulasi udara di ruangan adalah air purifier atau pembersih udara. Alat ini dilengkapi dengan teknologi plasma cluster yang terbukti mampu mengurangi jenis virus dan bakteri termasuk Coronavirus atau dikenal dengan naa lain feline coronavirus (FCoV). Pembersih udara ini dapat dipasang di setiap sisi di kantor mu untuk memberi rasa aman dan nyaman di tempat kerja.

Disinfeksi dan Sanitasi

shutterstock_571038892-1152x768

Ini adalah langkah paling penting untuk menghindari virus yang ada saat ini. Sebuah penelitian telah membuktikan bahwa coronavirus saat ini dapat bertahan hingga 5 hari dan sulit untuk dibunuh bahkan pada suhu yang sangat dingin, oleh karena itu pembersihan rutin saja tidak akan pernah cukup untuk membuat kantor mu bebas dari virus. Karena itu desinfeksikan kantor mu untuk membunuh 99,9% kuman, virus, dan bakteri berbahaya.

Selain itu, kamu juga bisa menempatkan beberapa botol pembersih tangan atau hand sanitizer yang mengandung setidaknya 60% alkohol di setiap sudut meja kantor sehingga semua karyawan dapat selalu membersihkan tangan untuk menjaga dan lingkungan yang tetap aman.

Ciptakan lingkungan bebas kuman untuk kantormu, terutama selama wabah pandemi global ini. Beres selalu siap untuk membantu kamu tetap aman dan mengembalikan bisnis kamu ke jalur semula dengan membantu disinfeksi kantormu selama PSBB ini. Pesan layanan desinfektan kantor dan rumah Beres untuk menjaga rumah, kantor, dan seisinya agar terhindar dari virus berbahaya.