3 Tips Renovasi Rumah Agar Tamu Terkesan

 

Merasa butuh suasana baru di rumahmu? Kalau kamu kehabisan ide, mungkin inilah saatnya untuk mengagumkan tamumu dengan 3 tips renovasi rumah dari profesional kami.

1. Tentukan tema dinding yang unik

shutterstock_740529052

Untuk renovasi, warna baru pada dinding memang wajib. Tapi perlu diingat, warna yang tepat haruslah menjadi tema yang cocok dengan rumahmu. Untuk kesan yang lebih unik dan kreatif, gabungkan warna-warna yang berbeda atau gabungkan dengan tekstur. Jika kamu butuh bantuan, pesan saja jasa pengecatan Beres. 

2. Ganti kabinet lama

 

cabinet

Jika kamu merenovasi rumah, tentunya harus dilengkapi dengan interior yang baru. Profesional kami menyarankan untuk mengganti kabinet lama, khususnya untuk bagian furnitur dan interior dapurmu. Sebagai tips, tema atau warna-warna minimalis dan bahan kayu dapat memberi kesan mewah. 

3. Tata ulang atau renovasi outdoor

 

shutterstock_1212746476

Perlu kamu catat bahwa outdoor itu juga sama pentingnya dengan desain interior rumahmu. Jika kamu punya ruang yang berlebihan selain untuk parkir mobil, coba buat tamanmu sendiri atau pasang ubin pada kawasan parkir. Sedikit dekorasi dari luar bisa mengubah kesan rumahmu menjadi lebih mewah dan megah!

Kalau kamu butuh bantuan untuk mengubah rumahmu, santai saja! Temukan jasa renovasi dan kontraktor terpercaya dengan Beres. Konfirmasi cepat, pekerjaan profesional, dan lebih terjangkau. Wujudkan rumah impianmu sekarang!