3 Hal Sebabkan Penggunaan Air Jadi Boros

Air adalah hal yang penting di kehiudpan kamu, tapi, pernahkan kamu sadar, betapa borosnya kamu dalam menggunakan air sehingga dapat membuat tagihan air menjadi mahal, terutama bagi kamu yang tinggal di apartemen. Berikut adalah tiga masalah pipa yang menyebabkan penggunaan air jadi boros.

Keran Bocor

shutterstock_198730244-1152x768

Salah satu penyebab umum tagihan air yang tinggi adalah perlengkapan keran yang bocor. Misalnya, jika keran dirumah bocor sekitar satu tetes per detik, ia dapat membuang sekitar 17 galon air dalam sehari! Biasanya, karet pada keran yang rusak adalah penyebab utama kebocoran itu dan wajib untuk diganti segera.

Semakin banyak air yang bocor dan semakin tinggi tagihan air kamu. Tapi jangan khawatir! Anda dapat memesan layanan perbaikan pipa dari mitra terbaik Beres.id untuk mengatasi masalah perpipaan secara efektif karena penyedia jasa kami dilengkapi dengan alat yang tepat dan lengkap.

Pipa Yang Berumur

shutterstock_744079471-1121x768

kamu tinggal di rumah yang sudah cukup berumur? Coba ingat-ingat lagi kapan kamu pernah cek pipa kamu? Pipa yang sudah berumur akan sangat mudah rapuh dan usang dan juga beberapa sudah tidak cocok dengan shower atau kloset jaman sekarang. Oleh karena itu, kamu disarankan untuk mengganti pip lama-mu ke pipa yang baru sehingga dapat lebih hemat air dan menggunakannya secara efektif. Kamu dapat memesan jasa pemasangan pipa profesional untuk membantu kamu dalam proses penggantiannya.

Kloset Yang Bocor

shutterstock_1153922122-1047x768

Tahukan kamu kalau kloset kamu adalah salah satu pengguna air terbesar di rumah. Begitu kloset kamu bocor atau air mengalir terus-menerus, kloset itu dapat mengonsumsi air berkali-kali lipat. Ketika kamu menemukan ada suara aneh atau kebocoran air di kloset kamar mandimu, pastikan kamu memesan tukang pipa ledeng profesional segera untuk memperbaikinya segera.

Masalah pipa tidak hanya dapat menyebabkan lonjakan tagihan air yang ekstrem tetapi jika kamu masih mengabaikannya, itu juga bisa membahayakan kesehatan! Jika kamu memerlukan bantuan, pesan layanan Perbaikan Pipa profesional sekarang, dan penyedia jasa kami  akan siap membantu kamu! Dapatkan jaminan untuk servis ulang jika kamu tidak puas dengan layanan yang kami berikan.