5 Desain Kran Air Futuristik & Canggih Untuk Wastafel Kamar Mandi

Kran air merupakan salah satu perangkat yang sering kita temui dalam kehidupan sehari-hari. Baik itu di dapur, maupun di kamar mandi. Kran air tentu memegang peran kunci sebagai pintu terakhir dalam mengalirkan air kedalam rumah kita. Namun, tahukah Anda jika banyak desain inspiratif kran air yang lain daripada yang lain?

Nah, banyak variasi yang bisa ditemui pada desain keran air kreatif. Cocok untuk Anda yang bosan dengan model keran air yang itu-itu saja, variasi keran air ini juga bisa menambah cantik kamar mandi, wastafel, ataupun dapur yang dihuni oleh keran air kreatif ini. Untuk itu, berikut 5 desain kran air yang unik dan kreatif!

Kran Air Bandini Naos

BANDANI NAOS
Source: desainrumah99.com

Kran air inspiratif ini merupakan buatan desainer aksesoris kamar mandi bernama R. Bandini yang menamakan hasil desain kreatifnya Bandini Naos. Dari segi bentuk, kran air ini mempunyai bentuk fisik yang ramping cenderung tipis dibandingkan kran air standar. Bentuknya yang ramping ini menampilkan efek modern dan elegan.

Kran Air Hansa Latrava

HANSA LATRAVA
Source: desainrumah99.com

Kran air yang didesain oleh Octopus Design ini menawarkan desain yang lain daripada yang lain. Keunikannya terletak dari bagaimana cara air keluar dari kran tersebut. Ya, bentuk yang memanjang secara diagonal memberikan efek air keluar secara vertikal, berbeda dari kran air biasa yang hanya keluar dari satu titik di ujung kran. Keunikan ini pun membuat air yang keluar seakan akan lebih banyak dibanding kran air biasanya, padahal tidak. 

Smart Faucet

SMART FAUCET
Source: desainrumah99.com

Kemajuan teknologi membuat semua peralatan hampir menggunakan touchscreen sebagai jurus andalan dalam menggerakkan dan pengoperasian peralatan tersebut. Mulai dari gawai, televisi, laptop, sampai kran air. Ya, hasil karya Julian Togashi Goncalves ini mengutamakan tampilannya yang menggunakan teknologi touchscreen.

Uniknya lagi, kran air ini bisa mengeluarkan air sesuai dengan keinginan kita, mulai dari suhu air, aliran air, dan warna-warna yang keluar. Tentunya, pengguna akan semakin dipermudah dalam mengatur kebutuhan air panas dan air dingin mereka.

Kran Air Oras 

ORAS
Source: desainrumah99.com

Cyrille Charier, selaku desainer khusus perlengkapan industrial – salah satunya kran – menciptakan satu terobosan unik bernama Oras. Yang membuatnya berbeda dari kran air lainnya adalah, keberadaan “lidah” pada bagian tengah kran yang menjadi titik keluarnya air. “Lidah” kran tersebut juga bisa diatur sedemikian rupa tergantung kemauan Anda, serta menentukan bagaimana air tersebut akan keluar.

Kran Air Stealth

STEALTH
Source: desainrumah99.com

Secara fungsi, mungkin kran air ini menawarkan fungsi yang tidak jauh berbeda dengan kran air lain yang beredar di pasaran secara umum. Namun, desainnya yang lebih modern & futuristik menjadikannya bernilai lebih tinggi dibandingkan yang lainnya. Kran ini pun sangat cocok untuk diletakkan di wastafel kamar mandi rumahmu.


Kran air mana yang menjadi pilihan Anda? Kran air bergaya modern seperti Bandini Naos atau kran air dengan teknologi kekinian ala smart faucet? Nah, jika Anda ingin mengganti kran air rumah dengan yang baru seperti yang Anda lihat di atas, Anda bisa menghubungi jasa tukang pipa melalui Beres.id.

Kunjungi www.beres.id dan dapatkan jasa pemasangan/ perbaikan pipa profesional, handal, dan berpengalaman hanya dengan beberapa klik!

button request jasa


Ditulis oleh: Doni Rahman

Disunting oleh: Cindy Junovica


Beri Komentar

EmailAnda tidak akan ditampilkan. Mohon isi kolam yang bertanda Ruas yang wajib ditandai *