Postingan Pengguna Beres.id Mencapai 10 Ribu Share di Facebook

Niat berbagi pengalaman menghasilkan reaksi tak terduga bagi pemilik akun Facebook, Indra Sukarno

tangan menggenggam iPhone (smartphone)

Pada tanggal 18 Oktober 2016, salah seorang pengguna jasa Beres.id, Indra Sukarno, mengupload postingan pada halaman Facebook miliknya. Di postingan tersebut, ia berbagi pengalaman mengenai penyedia jasa yang disewanya melalui platform Beres.id, Hendra Service.

Tak terduga, dalam hanya waktu 5 hari, postingan tersebut pun telah dibagikan oleh lebih dari 10 ribu pengguna Facebook dan menuai pujian dari puluhan pengguna FB.

Salah seorang pengguna pun berkomentar, “Yang begini aku suka membacanya… izin share kang. Semoga beliau makin banyak rezekinya!

Tim Beres.id berkesempatan untuk menanyakan beberapa pertanyaan kepada Indra tentang fenomena postingan Facebook beliau, pendapatnya tentang jasa Hendra Service dan Beres.id

komentar Facebook
Sumber: Facebook Indra Skn

Q1: Bagaimana pendapat anda mengenai postingan Facebook anda yang telah menjadi viral dan mendapat lebih dari 10 ribu share?

A1: Pastinya kaget ya.. tidak nyangka sama sekali.. Awalnya, saya bermaksud untuk share ke teman-teman dan kenalan saja, tahunya jadi 10 ribu share.

Q2: Dalam pengalaman ini, hal apa yang paling berkesan untuk anda?

A2: Yang paling berkesan adalah keunikan Pak Hendra. Dibalik keterbatasannya sebagai tuna rungu dan tuna wicara, dia punya kelebihan. Kerjanya pun cukup tangkas, gak banyak bicara.. Banyak Whatsapp-an aja.

Q3: Bagaimana cara bapak berkomunikasi dengan Pak Hendra?

A3: Pas jadwal kedatangan, kami komunikasi via whatsapp. Setiap saya telepon selalu direject, tapi Whatsapp selalu dijawab. Nah, pas teknisi sampai barulah saya tahu kalau dia tuna rungu tuna wicara..

Ahli service TV, Hendra Service
Caption: Hendra dari Hendra Service sedang melakukan service TV salah seorang pelanggan

Q4: Selain keunikannya Pak Hendra, apa pendapat anda tentang kinerjanya?

A5: Beliau sangat tepat waktu dan jujur. “Ini masih bagus semua pak, hanya perlu di service sedikit di setiap solderan jalur power supply,” kata Pak Hendra. Setelah itu, ia menyebutkan tarif dan memberikan garansi 3 bulan. Harga yang diberikan juga sepadan. Alhamdulillah, TV saya sudah kembali normal.

Q5: Bagaimana anda mengetahui tentang Beres.id & apa pendapat anda tentang jasa Beres.id?

A5: Saya waktu itu lagi browsing di Google dengan kata kunci ‘service TV’. Iseng saya kirimkan permintaan kerja dan tau-tau, saya dapat respon cepat. Teknisi langsung menawarkan harga ongkos pengecekan dan membahas rencana kedatangan.

Apakah anda ingin menyewa penyedia jasa yang jujur & terpercaya seperti Hendra Service dan penyedia jasa Beres.id lainnya? Kirim permintaan kerja melalui situs atau aplikasi Beres.id dan pilih penyedia jasa pilihan anda!

Ingin cerita anda dibaca dan dimuat di blog Beres.id? Jika anda adalah salah satu vendor kami, atau anda hendak merekomendasikan salah seorang vendor Beres.id, kirim email ke cindy@beres.id ! Kami akan dengan senang hati mendengarkan dan memuat kisah anda!


Written by Cindy Junovica


Beri Komentar

EmailAnda tidak akan ditampilkan. Mohon isi kolam yang bertanda Ruas yang wajib ditandai *