9 Lagu Pernikahan Romantis Pengiring Momen Menuju Altar

pesta pernikahan/ wedding party
Source: loveweddingsng.com

Gaun pernikahan bak putri, buket bunga yang indah, ballroom pesta yang mewah – Semua ini serasa impian pesta pernikahan yang indah. Namun, di atas semua itu, salah satu momen paling tidak terlupakan pastinya adalah saat mempelai menelusuri altar untuk mengikat janji, disertai iringan lagu yang melengkapi momen spesial tersebut.

Lagu pernikahan ini tidak hanya melengkapi momen spesial, namun juga memberikan kenangan untuk sekali seumur hidup. Nah, tentunya semua orang menginginkan dentingan lagu yang indah dan berarti untuk menggambarkan kisah cintanya.

Berikut beberapa lagu romantis yang dapat menjadi daftar pilihan untuk lagu pernikahan Anda:

button request jasa

#1 Sempurna – Andra and the Backbone

#2 Terima Kasih Cinta – Afgan

#3 Aku Dan Dirimu – BCL ft. Ari Lasso

#4 Janji Suci – Yovie Nuno

#5 Sampai Akhir – Judika ft. DuMa 

#6 Beautiful in White – Shane Filan

  

#7 Over And Over Again – Nathan Sykes

 

#8 Take My Hand – Emily Hackett ft. Will Anderson

#9 Christina Perri – A Thousand Years

Hari pernikahan tentunya merupakan momen spesial yang ingin Anda kenang selalu. Akan tetapi, merencanakan pesta pernikahan dan semua detil-detilnya bukanlah hal yang mudah dan tak sedikit calon mempelai pun panik, stress, dan kewalahan dalam proses perencanaan ini.  

Mengabadikan saat-saat bahagia menjadi bagian yang tak terpisahkan dari hari istimewa Anda. Untungnya, dengan kecanggihan teknologi, peralatan, dan alat elektronik, setiap momen dapat diabadikan dengan mudah dalam bentuk foto atau video. Sewa fotografer/ videografer  Beres untuk mengabadikan momen berharga Anda.

button request jasa


Ditulis oleh: Cindy Junovica